Wednesday, 21-08-2019

Zainul Arfan Resmi Tempati Posisi Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi

Zainul Arfan Resmi Tempati Posisi Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pelantikan

PANTAUJAMBI.COM, Kota Jambi- DPRD Provinsi Jambi Menggelar Paripurna Pelantikan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi. Zainul Arfan Dilantik Sebagai Wakil DPRD Provinsi Jambi Menggantikan Chumaidi Zaidi Yang Mengundurkan Diri.Zainul Arfan dari fraksi PDIP resmi dilantik menjadi Pengganti Antar Waktu (PAW) wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi.

Pelantikan dilakukan di gedung DPRD Provinsi Jambi, Selasa (14/5/2019).Proses PAW dipimpin langsung oleh ketua DPRD Provinsi Jambi, Cornelis Buston serta dihadiri Gubernur Jambi, Fachrori Umar, Unsur Forkompimda, Anggota DPRD Provinsi dan tamu undangan lainnya. Dalam kesempatan itu, Cornelis menyampaikan bahwa ini adalah Penggantian Antar Waktu salah satu wakil ketua dari fraksi PDIP.

"Karena adanya pengunduran diri dari salah satu wakil ketua, sehingga sesuai dengan peraturan itu harus segera dilakukan Penggantian Antar waktu," ujarnya. Cornelis berharap agar Zainul Arfan selaku unsur pimpinan dapat bekerja secara efektif dan menyesuaikan tugas sesuai dengan tupoksinya.

"Harapannya memang pada unsur ketua supaya lebih efektif bekerja dan bekerja sama dan bisa menyesuaikan tugas-tugas di DPRD Provinsi Jambi sesuai dengan tupoksinya," pungkasnya. (FH)