Tuesday, 24-09-2019

Warga Jambi Berikan Doa Serta Semangat Kepada Zumi Zola Sebelum Tinggalkan Pemakaman

Warga Jambi Berikan Doa Serta Semangat Kepada Zumi Zola Sebelum Tinggalkan Pemakaman

PANTAUJAMBI.COM, Jambi - Seusai prosesi pemakaman almarhum H.Zulkifli Nurdin yang merupakan ayah dari Zumi Zola,masyarakat Jambi berdesak-desakan untuk bersalaman sembari mencium Zumi Zola,walaupun Zola dalam pengawalan ketat oleh Brimob,Kamis (29/11).

 

Tidak sedikit masyarakat yang ingin bertemu dan melihat lansung wajah Zumi Zola,tampak di dalam pemakaman Zola di teriakan oleh Ibu-ibu serta Bapak-bapak yang hadir dalam menghantarkan jenazah Almarhum Ayah Zumi Zola,H.Zulkifli Nurdin ke tempat peristirahatan terakhirnya.

 

"Zola yang sabar ya,kami masyarakat Jambi masih tetap mendukung" teriak salah seorang ibu-ibu. Di kejauhan kembali terdengar teriakan dari bapak-bapak " Zola yang kuat dan semangat ya dalam menghadapi cobaan ini,Insyaallah kamu bisa melewatinya " teriaknya. Dan dari beberapa masyarakat yang hadir terdengar mengatakan Zumi Zola adalah sosok pemimpin yang masih dinantikan masyarakat.Selesai acara pemakaman Ayahnya H.Zulkifli Nurdin tampak salah seorang warga jambi memberikan Kopiah (Peci) yang dipakainya dan diberikan ke Zumi Zola sembari mengatakan " ini harganya memang tidak seberapa nak Zola,tapi pakailah untuk senantiasa selalu mengingat Allah dengan selalu menjalankan sholat",sebutnya.

Dan Zola pun ucapkan terimakasih untuk perhatian serta do'anya sambil memeluk dan bersalaman.(Ir)