Sunday, 31-05-2020

Tim SRIGALA satresnarkoba polres merangin berhasil bekuk dua pengedar ganja dan sabu-sabu.

Tim SRIGALA satresnarkoba polres merangin berhasil bekuk dua pengedar ganja dan sabu-sabu.

PANTAUJAMBI.COM,Merangin- tidak ada celah bagi pengguna maupun bandar narkotika jenis sabu-sabu dan ganja di wilayah hukum polres merangin,dimana kali ini tim srigala satresnarkoba polres merangin kembali mengamankan dua pelaku yakni RS(24) dan SA(24) pengguna sekaligus bandar barang haram tersebut saat hendak transaksi pada hari sabtu (18/01).

Dimana pada sabtu pukul 16.30WIB(18/01) tim satresnarkoba polres merangin mendapat kan informasi dari masyarakat bahwa di rumah kediaman T.O yakni di lingkungan mensawang desa pulau rayo RT 013 RW 05 kelurahan dusun bangko kabupaten merangin sering di jadikan tempat memakai barang haram tersebut dan transaksi,lalu tim bergerak ke lokasi tersebut hal hasil tim mendapat kan kedua pelaku yakni RS(24) dan SA(24) berhasil di bekuk dengan barang bukti.

4 plastik kecil yang berisi sabu-sabu seberat 0,54gram , satu buah kaca pirek , satu buah paket ganja seberat 1,82gram , dan satu alat isap bong untuk alat isap sabu-sabu. Kedua pelaku Dikenakan Pasal 114 (1) Dan 112 (1) Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009, Yang Dimana Akan dikenakan ancaman Sangsi Kurungan selama 15 tahun Penjara.

Kapolres Merangin AKBP Mhokamad Lutfi S. IK, Melalui Kasat Narkoba Polres Merangin AKP Ismail S. H Membenarkan penangkapan dua pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu-sabu dan ganja Tersebut.(ORY)

Tag: