Monday, 01-06-2020

Terungkap, ternyata ini lah motif pembunuhan nurdiana bocah lima tahun oleh ayah kandungnya sendiri.

Terungkap, ternyata ini lah motif pembunuhan nurdiana bocah lima tahun oleh ayah kandungnya sendiri.

PANTAUJAMBI.COM, MERANGIN-Malang nasib nurdiana(5) bocah lima tahun ini tewas di tangan ayah nya sendiri,nurdiana di temukan tewas di samping rumah nya sendiri pada hari kamis (30/01) pada pukul 20.00WIB.

 

bocah lima tahun tersebut tewas di tangan ayah nya MUSADI(39) Dengan cara di cekik,sempat melarikan diri musadi(39) berhasil di bekuk oleh tim polsek sungai manau yang di pimpin langsung oleh kapolsek sungai manau yakni IPTU KARTO pada hari sabtu pukul 09.00WIB(01/00).

Setelah di introgasi ayah bejat tersebut mengakui telah menghabisi nyawa anak nya sendiri. Pada hari Kamis (30/01) sekira pkl 08.00WIB, Musadi(39) pulang dari dulang atau ngerae, dan setiba di rumah meminta di buatkan minum kepd istrinya (ibu korban) Rina Kasturi(22) dengan kalimat Mak diana buat teh mak Diana. Kemudian di jawab bikinlah dewek, kemudian Rina Kesturi kembali bertanya ke Musadi dengan kalimat " Ado bawa sen balek? " di jawab Musadi " Aku pergi ado kau ngasih bahan". Di jwb Rina Kasturi " Dak ado dak". Kmdian Rina Kasturi berkata dg Musadi dengan kalimat" pergilah ang ke rumah ang di Merkeh, ambo dak lagi dg ang, ambo dak nak lagi belaki dgn ang dak".

Pada saat itu korban Nurdiana(5) duduk dekat Musadi, kemudian Musadi berkata ke korban "Diana ke pasar kito diana", akan tetapi Ibu korban mencegah dgn kata-kata "Dak usah kau pergi ke pasar dg bpk kau, bpk kau dak ado sen, di rumah bae lah kau samo emak." Akan tetapi korban tetap di bawa oleh bapak nya Musadi dan pada saat itu ibu korban tinggal di rumah. Pada hari Kamis tanggal 30 Januari 2020 sekira pukul 20.00 wib saksi an. Mustopa Bin Sinur Bahari hendak pergi kesungai untuk buang hajat namun saat melintas didepan rumah Rina Kasturi, saksi melihat ada seorang anak perempuan yang tergeletak dalam posisi telentang di depan rumah tsbt dan setelah dicek identitas korban yaitu Sdri Nurdiana Binti Musadi yang sudah dalam kondisi meninggal dunia, Kemudian saksi memberitahukan ke ibu korban Rina Kasturi dan nenek korban serta melaporkan ke tokoh masyarakat M Idris dan sdr M Idris melaporkan ke Polsek Sungai Manau.

Sempat buron dan di buru pihak kepolisian akhirnya musadi(39) dapat di bekuk tim polsek sungai manau di wilayah bedeng rejo kecamatan bangko barat. Pada hari Sabtu tanggal (01/02) sekira pukul 09.30 WIB Kapolsek Sungai manau Iptu KARTO memperoleh informasi dari warga desa Bedeng Rejo Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin bahwa ada keberadaan pelaku di Desa Bedeng Rejo setelah memperoleh informasi tersebut Kapolsek Sungai Manau Iptu KARTO bersama Kanit Reskrim BRIPKA AGUS SRIYANTO dan Kanit Intelkam polsek sungai manau AIPDA AHYAR Menuju lokasi keberadaan pelaku, setelah sampai dilokasi pelaku yang masih dalam posisi berdiri di tepi jalan langsung diamankan oleh Kapolsek berserta tim, selanjutnya pelaku di bawa ke Polres Merangin guna proses Penyidikan.

Kapolsek sungai manau mengatakan "untuk saat ini pelaku sudah kami aman kan di polres merangin untuk di lakukan penyelidikan dalam,cekcok antara suami istri tersebut berawal dari pelaku meminta buat kan minum lalu berujung pembunuhan,pelaku terpaksa kami lumpuhkan karena mencoba melawan dan melarikan diri saat di giring ke mapolres merangin",ungkapnya. (ORY)

Tag: