Sunday, 31-05-2020

Sempat hilang,akhirnya empat anak merangin yang hilang di temukan Herman Effendi di panti sosial.

Sempat hilang,akhirnya empat anak merangin yang hilang di temukan Herman Effendi di panti sosial.

PANTAUJAMBI.COM,MERANGIN-Empat orang pelajar Merangin yang hilang di Jakarta pada 28 Januari lalu akhirnya ditemukan.

Penemuan empat orang anak ini berkat upaya dan kerja keras ketua DPRD Kabupaten Merangin Herman Effendi dan beberapa orang staf di sekretariat DPRD kabupaten Merangin.

Pencarian anak ini dilakukan oleh Herman dengan cara berkoordinasi dengan TNI, Polri, serta menyebarkan foto-foto anak tersebut. Upaya ini dilakukan setiap hari dan malam pasca dia mengetahui informasi adanya anak Merangin yang hilang di Jakarta.

Herman Effendi membenarkan jika empat orang anak tersebut telah ditemukan. Anak-anak tersebut ditemukan dipanti sosial marsudi putra handayani yang dibawah naungan kementerian sosial RI. "Alhamdulillah mereka semuanya sehat. Disini insya Allah aman, ditempatkan dirumah yang layak," kata Herman.

Dengan ditemukannya anak ini, dirinya sangat berterima kasih kepada Departemen Kementerian Sosial RI yang sudah mengamankan dan mengurus anak-anak mereka.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Merangin atas doanya. Dan saya berpesan kepada keluarga anak-anak ini, mulai hari ini tenangkan diri anaknya baik-baik saja," kata Herman lagi.(ORY)

Tag: