Sunday, 31-05-2020

Satresnarkoba Polres Merangin Kembali Amankan Pengedar Sabu-Sabu.

Satresnarkoba Polres Merangin Kembali Amankan Pengedar Sabu-Sabu.

PANTAUJAMBI.COM,MERANGIN- tidak ada henti-henti nya tim satresnarkoba Polres Merangin dalam memerangi peredaran narkoba di wilayah hukum polres merangin yang kali ini kembali membekuk pengedar narkoba jenis sabu-sabu dari kabupaten lain pada tanggal (04/02/2020).

Pada pukul 23.00 WIB anggota Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Merangin mendapatkan informasi bahwa di depan PDAM Desa Tanjung Benuang, RT 17, Kecamatan Pamenang Selatan, Kabupaten Merangin sering dijadikan tempat transakasi narkotika jenis sabu.

Berbekal informasi tersebut Sekitar jam 12.30WIB, di TKP tim melihat seorang laki-laki dengan gerak gerik yang mencurigakan, selanjutnya oleh tim Polres Merangin dilakukan penangkapan terhadap pelaku,alhasil tim satresnakoba Polres merangin berhasil mengamankan pelaku yakni HW(35), Warga Desa Limbur Tembesi, Kecamatan Bathin VIII, Sarolangun. Pelaku di amankan dengan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu Satu paket besar seberat 4,70gram dan satu sepuluh paket kecil siap edar dengan berat 3,20gram.

Kapolres Merangin AKBP Mhokamad Lutfi S. IK membenarkan penangkapan pengedar narkoba jenis sabu-sabu tersebut,pelaku Dikenakan Pasal 114 (1) Dan 112 (1) Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009, Yang Dimana Akan dikenakan ancaman Sangsi Kurungan selama 15 tahun Penjara.(ORY)

Tag: