Sunday, 31-05-2020

Satgas Pangan kumpulkan dan salurkan 635 paket sembako bantuan distributor dan agen pangan di jambi

Satgas Pangan kumpulkan dan salurkan 635 paket sembako bantuan distributor dan agen pangan di jambi

PANTAUJAMBI.COM,Kota Jambi- tim Satgas pangan Provinsi Jambi Mengumpulkan dan menyalurkan sembako bantuan dari distributor dan agen serta pelaku usaha pangan yang ada di Jambi kepada tim gugus tugas penanganan covid-19.

Penyerahan paket sembako diserahkan langsung oleh ketua tim Satgas pangan Provinsi Jambi Sudirman kepada Gubernur Jambi selaku ketua tim gugus tugas penanganan covid-19.

Gubernur Jambi Fachrori umar mengapresiasi para pelaku usaha di bidang pangan yang telah membantu memberikan sumbangan terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

Apa yang dilakukan oleh pengusaha atau pelaku usaha di bidang pangan ini menjadi salah satu bukti nyata kepedulian terhadap sesama. Sekretaris satgas pangan Provinsi Jambi Amir Hasbi mengatakan ini merupakan bentuk kepedulian dari para pelaku usaha di bidang pangan yang turut membantu masyarakat terdampak Covid-19.

Satgas pangan hanya memberikan himbauan kepada para pelaku lapangan untuk ikut berpartisipasi membantu meringankan beban masyarakat Jambi.

" atas nama tim Satgas pangan Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih atas partisipasi pelaku usaha pangan" Ungkap Amir Hasbi.

Amir mengatakan bantuan dari pelaku usaha pangan Langsung diserahkan ke tim gugus tugas penanganan covid-19 Provinsi Jambi.(FH)

Tag: