Wednesday, 21-08-2019

Satgas Pangan Dorong Harga Bawang Putih Di Pasaran 35 Ribu Perkilogram

Satgas Pangan Dorong Harga Bawang Putih Di Pasaran 35 Ribu Perkilogram Sidak Ke Gudang Bawang Putih

PANTAUJAMBI.COM, Kota Jambi- Tim Satgas Pangan Provinsi Jambi Mendorong Harga Bawang Putih Di Pasaran dikisaran 35 Ribu Rupiah Perkilogram. Hal Tersebut diungkapkan Ketua Harian Satgas Pangan Provinsi Jambi Yang Juga Asisten Perekonomian Agus Sunaryo Saat Sidak di distributor Bawang Putih CV Sumber Jaya dikawasan Jalan Baru Selincah Kota Jambi.

Menurut Pengakuan Pemilik Gudang atau Distributor Hari ini Bawang Putih Masuk 24 Ton dan Dijual dengan Harga 31 ribu 500 Rupiah Perkilogram. Artinya dengan Harga Distrubutor 31 ribu 500 rupiah Pekilogram maka harga dipasaran bisa turun. Saat Ini Harga Bawang Puith di Pasar Tradisional Mencapai 40 ribu Rupiah Perkilogram.

Satgas Pangan Mendorong Agar Harga dipasaran Dapat Turun Karena Harga di Distributor Juga Turun. " Kita Meninjau Salah Satu Distributor Bawang Putih dan Harga Bawang Berangsur Turun" Ungkap Agus Sunaryo Sabtu (11/05/2019)

Agus Yang didampingi Kadis Perindag Ariansyah Menekankan Stok Bawang Putih di Distributor Setiap Hari Terus Bertambah Dan ini akan Membuat Harga Bawang Putih dipasaran Terus Turun dan Masyarakat Tidak Lagi Keberatan Dengan Tingginya Harga Bawang Putih. (FH)