Wednesday, 25-11-2020

Sama-sama Pernah Memimpin Koni, Ini 4 Kandidat balon Ketua Umum KONI Prov Jambi

Sama-sama Pernah Memimpin Koni, Ini 4 Kandidat balon Ketua Umum KONI Prov Jambi

PANTAUJAMBI.COM,Kota Jambi- tim Penjaringan dan penyaringan calon ketua umum Koni Provinsi Jambi 2020-2024 hari ini merampungkan pendaftaran bakal calon ketua umum Koni Provinsi Jambi.

Hingga penutupan pengambilan formulir pada pukul jam 15.00 tanggal 23 Agustus 2020 Terdapat 4 bakal calon ketua umum kok di provinsi Jambi yang ikut mengambil formulir untuk mendaftar.

Keempat calon tersebut yakni Indra armendaris yang merupakan ketua KONI 2016-2020, AS Budianto Ketua Koni periode 2012-2016, Budi Setiawan Ketua koni Kota Jambi dan Rahman yang juga mantan ketua umum koni kota jambi.

Ketua Tim Penjaring dan Penyaringan Bakal Calon Ketua Umum Koni Provinsi Jambi Engkos Kosasi Mengatakan adapun empat bakal calon Ketum KONI Provinsi Jambi 2020-2024 yang mendaptar di TPP, seperti H.Indra Armendaris, A.S Budianto, Budi Setiawan, H. Rahman.

“Namun untuk pendaftar seperti Budi Setiawan dan H Rahman masing masing diwakilkan, seperti Budi Setiawan untuk pendaftaran diwakilkan oleh Kadafi sedangkan H.Rahman diwakilkan Sukendro,”terangnya

Engkos menambahkan, Ada dua peminat yang tidak jadi daftar setelah diberi penjelasan oleh TPP yaitu dr. Meidrin Joni dan Sigit karena statusnya masih PNS. Untuk syarat- syarat yang lain , kita tahunya nanti pada saat calon mengembalikan seluruh formulir persyaratan , sekarang baru mengambil berkas, syaratnya hanya membayar pendaftaran.

Dirinya beserta Tim Penjaringan dan Penyaringan mengucapkan Selamat Berjuang untuk Prestasi Olahraga Provinsi Jambi Lebih Baik.”pungkasnya. (FH)

Tag: