Sunday, 26-05-2019

Salurkan Bantuan Ke Pangkal Duri, HBA : Saya Juga Pernah Mengalaminya

Salurkan Bantuan Ke Pangkal Duri, HBA : Saya Juga Pernah Mengalaminya PMI Peduli Pangkal Duri

PANTAUJAMBI.COM, Pangkal Duri- Palang Merah Indonesia Provinsi Jambi Ikut Peduli dan Menyalurkan Bantuan Kepada Korban Musibah Kebakaran di Desa Pangkal Duri Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Penyaluran Bantuan Ini Dipimpin Langsung Oleh Ketua Umum PMI Provinsi Jambi Hasan Basri Agus didampingi Pengurus PMI Provinsi Jambi, Kota Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur.

Setelah Perjalanan darat dari Jambi Ke Kuala Tungkal dan Dengan Menggunakan Speed Boat Dari Kuala Tungkal Para Pengurus PMI Ini Akhirnya Tiba didesa Pangkal Duri. Kedatangan HBA dan Rombongan Disambut antusias Oleh Kepala Desa Pangkal Duri dan Masyarakat. Saat Mengunjungi Lokasi Kebakaran Mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus Terlihat Sedih Melihat Puluhan Rumah Yang Habis Dilalap si Jago Merah. Ketua PMI Provinsi Jambi Langsung Meninjau Posko Pengungsian Korban kebakaran di gedung Serba Guna Atau Hall Bulu Tangkis dan Memberikan Bantuan dari PMI Provinsi Jambi.

Dihadapan Puluhan Korban Kebakaran HBA Berpesan Untuk Tetap sabar dalam Menghadapi Musibah Yang Telah Terjadi. Jadikan Musibah Ini Sebagai Pembelajaran Karena Sesudah Kesulitan Pasti Ada Kemudahan.HBA juga Memotivasi Masyarakat Agar tetap Semangat Karena Apa Yang dialami Masyarakat Juga Pernah Dialaminya. " Saya Juga Pernah Mengalami Musibah Yang Bapak-Ibu Rasakan" Ungkap HBA rabu (15/05/2019)

 

Anggota DPR R-I Terpilih Dari Partai Golkar dapil Jambi Ini Juga Mengatakan Bantuan Yang Diberikan Kepada Masyarakat Merupakan Bentuk Kepedulian Dan Kesigapan Dari Pengurus dan Relawan PMI Jambi Membantu Korban Musibah Kebakaran Pangkal Duri.

 

 

HBA Juga Mengajak Pengurus PMI Kabupaten-Kota Ikut Membantu Korban Kebakaran Seperti PMI Kota Jambi dan PMI Tanjabbar. Wakil Bupati Tanjabbar Amir Syakib Mengatakan Sebagai Tetangga, Masyarakat Kabupaten Tanjabbar Turut Prihatin Atas Musibah Yang Terjadi di Pangkal Duri Tanjabtim. Masyarakat Tanjabbar Juga Ikut Membantu Menyalurkan Bantuannya Untuk Masyarakat Desa Pangkal Duri. (FH)

Tag: