Sunday, 26-05-2019

Sales Marketing Siap Bertarung Merebut Kursi DPRD Kota Jambi 2019 Mendatang

Sales Marketing Siap Bertarung Merebut Kursi DPRD Kota Jambi 2019 Mendatang

PANTAUJAMBI.COM, Jambi - Sudah ditetapkannya Daftar Calon Tetap oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) beberapa waktu lalu,membuat salah seorang Calon Anggota Legeslatif Kota Jambi siap bertarung merebut kursi DPRD 2019 mendatang.

 

Salah seorang warga keturunan Tionghoa bernama Efendi,dengan nama panggilan sehari-hari Alung saat di wawancarai oleh media ini,Selasa (29/09) menyebutkan siap berjuang menampung aspirasi masyarakat Kota Jambi dan bertarung diantara Caleg lainnya.

 

Pria kelahiran Jambi,20 November 1976 lalu yang berprofesi sebagai seorang sales yakin dan optimis mampu membawa perubahan serta berjuang untuk masyarakat. Dengan mempunyai tiga orang putra dan putri bernama Vincent,Marvello, Cheril serta pernah menempuh pendidikan SD negeri 84 Kota Jambi,SMP 8 muara jambi,dan SMEA PGRI 2 kota JAMBI.Insya allah saya siap dan amanah buat semua,sebutnya. Ditambahkan Alung,kalau masyarakat mempercayai saya menjadi wakil nya di DPRD,saya akan pegang teguh amanah tersebut.

 

Di akhir wawancara,Alung yang juga merupakan Wakil Ketua LSM LIPPAN dan Sekjen di Satria Gerindra Kota Jambi menyebutkan,"seperti hal nya di Lembaga Sosial Masyarakat kita adalah kontrol nya pemerintah dan wajib mengkritisi serta memberikan masukan guna pembangunan untuk kebutuhan masyarakat. Dan nantinya saya akan merubah paradigma atau fikiran masyarakat tentang kalau anggota DPRD itu sulit untuk di jumpai,dan sering kita dengar bahasa di masyarakat kalau belum jadi,sering ke masyarakat,setelah jadi jangankan mau bertemu nomor handphone aja di ganti",tuturnya.

 

"Harapan saya kepada masyarakat khususnya Dapil 4,kecamatan jambi timur,kecamatan jelutung,kecamatan pasar,kecamatan pelayangan nanti nya pada 2019 mendatang untuk mendoakan dan mendukung saya sebagai wakilnya dengan nomor urut 7 dari Partai Gerindra",tutupnya. (IR)