Wednesday, 17-07-2019

Puluhan Kilo Narkoba Berbagai Jenis Dimusnahkan Di Mapolda Jambi

Puluhan Kilo Narkoba Berbagai Jenis Dimusnahkan Di Mapolda Jambi Kapolda Musnahkan Narkoba

PANTAUJAMBI.COM, Jambi - Kepolisian daerah (Polda) Jambi musnahkan puluhan kilo gram Narkoba berbagai jenis sitaan Ditresnarkoba dan BNNP di Mapolda Jambi, Selasa (9/7/2019). Puluhan kilo gram Narkoba terdiri dari 1.993,7 Gram Shabu-shabu, 9.682 butir pil Ekstasi seberat 4.527,93 Gram dan 14.597,83 Gram Ganja.

Kepala Kepolisian daerah (Kapolda) Jambi, Irjen Pol Muchlis AS menjelaskan, dengan dilakukan kegiatan seperti ini, nantinya diharapkan mampu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya Narkoba.

"Mari sama-sama kita hindari generasi muda kita, siapapun dia yang masih coba-coba menggunakan Narkoba pasti akan menghancurkan masa depan anak, keluarga dan masa depan kita," katanya.

Untuk itu, Lanjut Kapolda, dengan dimusnahkannya puluhan kilo gram Narkoba ini berarti kita sudah mampu menyelamatkan masa depan puluhan ribu masyarakat.

"Kalau pak Dir kamu bilang 54 ribu orang. Tapikan itu mudah-mudahan tidak terjadi, karena sudah kita cegah, kita musnahkan. Kita sudah bisa menyelamatkan puluhan ribu masyarakat kita," pungkasnya.

Reporter : Mario Dwi Kurnia

Tag: