Tuesday, 07-04-2020

Pimpinan PKP Al Hidayah Silaturrahim Bersama Kapolda jambi

Pimpinan PKP Al Hidayah Silaturrahim Bersama Kapolda jambi

PANTAUJAMBI.COM,Kota Jambi- pimpinan Pondok Karya Pembangunan pemerintah Provinsi Jambi melakukan silaturahmi bersama Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis.

Silaturrahim ini membahas banyak hal salah satunya program pengembangan pondok pesantren ke depan. Direktur Pondok Karya Pembangunan Al Hidayah pemerintah Provinsi Jambi Hasan Basri Husin mengatakan pertemuan ini memang sudah diagendakan satu bulan yang lalu dan hari ini baru bisa bertemu dengan Kapolda Jambi irjen pol muklis.

Hasan Basri mengatakan silaturahmi ini untuk lebih banyak membahas berbagai hal terutama untuk kemajuan Pondok Karya Pembangunan Al Hidayah pemerintah provinsi jambi.

Sejak dipercaya menjadi pimpinan Pondok Pesantren Al Hidayah dirinya terus melakukan perubahan-perubahan agar lebih maju lagi. Selain itu terus meminta masukan dari berbagai pihak agar dalam memajukan pondok pesantren dapat berjalan dengan lancar.

Hasan Basri mengatakan saat bersilaturahmi bersama Kapolda Jambi dirinya didampingi oleh wakil direktur bidang kepondokan Ustadz Hasbullah dan bendahara PKP al-hidayah Supartini. Kedatangan pimpinan PKP Al Hidayah ini mendapat sambutan hangat dari Kapolda Jambi.

Tag: