Sunday, 26-05-2019

Pilkada Kota Jambi Gagal Total, AMPD Minta Pelaku Harus Didiskualifikasi

Pilkada Kota Jambi Gagal Total, AMPD Minta Pelaku Harus Didiskualifikasi Suasana Aksi Damai Di dedap Kantor Kepolisian Resort Kota (Polresta) Jambi

PANTAUJAMBI.COM, Kota Jambi - Masyarakat Kota Jambi yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Demokrasi (AMPD) menggelar aksi damai di depan Kantor Kepolisian Resort Kota (Polresta) Jambi,Senin pagi (02/07/2018).

Aksi damai tersebut,menuntut beberapa bukti temuan pelanggaran Pilkada Kota Jambi yg ada dilapangan. Beberapa bukti tersebut adalah ketidak netralan sejumlah oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Jambi dan dugaan politik uang (money politic).

"Dengan temuan beberapa alat bukti yang merusak demokrasi tersebut,itu terlihat gagal,harapan yang berdasarkan azas hukum telah banyak dikotori oleh oknum untuk memuluskan hawa nafsu dan kepentingan individu tanpa menghormati hukum yang berlaku," pekik Orator aksi.

Masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Demokrasi (AMPD) meminta dengan tegas kepada pihak yang berwajib serta penyelenggara pemilu sesuai hukum yang berlaku,agar visi dan misi dapat berjalan sesuai tupoksi masing-masing.(WIDI)