Tuesday, 20-08-2019

Pemkab Muaro Jambi Berhasil Memperoleh Kembali Predikat WTP dari BPK RI Perwakilan Jambi

Pemkab Muaro Jambi Berhasil Memperoleh Kembali Predikat WTP dari BPK RI Perwakilan Jambi

PANTAUJAMBI.COM, Sengeti – Apresiasi yang tinggi patut diberikan atas Kinerja Pemerintah Kabupaten Muarojambi, dimana dalam Laporah Hasil Pemeriksaan Anggaran Tahun 2018, Pemkab Muarojambi dapat mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi.

 

Opini WTP kali ini merupakan Opini ke 5 yang diraih oleh Pemkab Muarojambi, LHP ini diterima langsung oleh Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro SE dan Ketua DPRD Muarojambi Salmah Mahir SE dari Kepala BPK RI Perwakilan provinsi Jambi. Bupati Muarojambi, Masnah Busro, usai menerima penghargaan mengatakan, mengucap senang atas di raihnya.

 

”Alhamdullilah Muarojambi kelima kalinya meraih opini WTP dari BPK RI,”ujar Bupati Masnah Selasa (28/5) siang. Lebih lanjut Masnah mengatakan peridikat ini membuktikan bahwa Kinerja OPD semakin membaik, Laporan keuangan ini juga sebagai buah kerja keras seluruh pihak yang telah bekerja maksimal.

 

Selanjutnya, Bupati Masnah mengatakan bahwa prestasi ini harus terus dipertahankan demi menjamin sistem keuangan yang sehat dan sesuai peraturan perundang Undangan.

 

“Semoga ini menjadi tambahan motivasi Kepala OPD lebih maksimal bekerja, sehingga Anggaran yang ada memang dapat bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat Muarojambi, “harap Bupati.(PJ/HMS)