Wednesday, 08-07-2020

Nahhh.......Tak Selesai di Kerjakan, Inspektorat Muaro Jambi turun langsung dan ukur ulang Jalan Usaha Tani di desa Betung

Nahhh.......Tak Selesai di Kerjakan, Inspektorat Muaro Jambi turun langsung dan ukur ulang Jalan Usaha Tani di desa Betung

PANTAUJAMBI.COM,Muaro Jambi- inspektorat kabupaten Muaro Jambi akhirnya turun langsung ke Desa Betung Kecamatan kumpeh Kabupaten Muaro Jambi untuk Menindaklanjuti laporan dari warga terkait tak selesainya pekerjaan jalan usaha tani.

Bahkan pihak inspektorat langsung melakukan pengukuran baik itu panjang maupun lebar serta tebal beton yang dibangun. Dari pengukuran tersebut panjang jalan usaha tani yang dibangun tidak sesuai dengan apa yang telah direncanakan.

Bahkan di lokasi material seperti semen tampak menjadi keras karena tidak lagi dikerjakan pembangunannya.

Kepala Desa Betung M Rifai ketika dikonfirmasi membenarkan jika hari ini tim dari inspektorat kabupaten Muarojambi turun langsung ke lokasi pembangunan jalan usaha tani didesa betung.

Dari hasil pengecekan dan pengukuran ini nantinya akan disimpulkan terkait kerugian negara atau daerah karena tidak sesuainya atau selesainya proyek jalan usaha tani ini.

" Iya hari ini tim dari inspektorat kabupaten Muaro Jambi turun meninjau dan mengecek jalan usaha tani di desa betung" ungkap Rifai.

Rifai mengatakan sebagai kepala desa dirinya menginginkan permasalahan ini cepat selesai dan langkah kongkrit dari pihak terkait.

Sebelumnya jalan usaha tani di Desa Betung Kecamatan kumpeh Kabupaten Muaro Jambi akan dibangun sepanjang 890 meter namun yang baru terealisasi di angka 467 Meter. Anggaran yang digelontorkan pun cukup fantastis mencapai 400 juta rupiah lebih.(FH)

Tag: