Saturday, 16-11-2019

Mantan Ajudan dilantik Menjadi Anggota dewan Kerinci, Fachrori Ucapkan Selamat Langsung dari Bali

Mantan Ajudan dilantik Menjadi Anggota dewan Kerinci, Fachrori Ucapkan Selamat Langsung dari Bali

PANTAUJAMBI.COM,Kota Jambi- Gubernur Jambi Fachrori Umar mengaku bangga dengan mantan ajudannya Satria Budhi Dharma yang hari ini dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah kabupaten Kerinci. Untuk itu orang nomor satu di provinsi Jambi ini mengucapkan selamat dan sukses kepada Satria Budhi Dharma langsung dari provinsi Bali.

" Selamat atas dilantiknya Ananda Satria Budhi Dharma Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Kerinci, Maaf Bapak dan Ibu tidak Bisa hadir Karena Ada kegiatan Wakil Presiden dibali, Mudah-mudahan Ananda Menjadi Anggota Dewan Yang Selalu Mementingkan Kepentingan Masyarakat" Ungkap Fachrori Langsung dari Bali.

Dalam video yang diterima oleh redaksi Pantaujambi.com Gubernur fachrori mendoakan ajudannya tersebut bisa menjadi anggota dewan yang memperjuangkan kepentingan masyarakat. Selain itu fachrori berpesan agar Satria Budhi Dharma dapat memperjuangkan hak-hak masyarakat.

Satria Budi Darma merupakan ajudan fachrori Umar sejak fachrori menjabat sebagai Wakil Gubernur Jambi mendampingi Gubernur Hasan Basri Agus dan di periode berikutnya bersama Zumi Zola Satria Budhi Dharma Juga Masih menjadi Ajudan Fachrori Umar. Namun pada pemilihan legislatif tahun 2019 Satria Budhi Dharma mencoba peruntungan menjadi Calon Legislatif dari Partai Nasdem untuk anggota DPRD Kabupaten Kerinci. Hari ini mantan ajudan Fachrori Umar tersebut dilantik bersama puluhan anggota DPRD Kabupaten Kerinci lainnya. Dilantiknya Satria Budhi Dharma menjadi anggota DPRD Kabupaten Kerinci menjadi warna baru di DPRD Kabupaten Kerinci yang juga diisi oleh para generasi muda.(FH) 

Tag: