Friday, 04-12-2020

Laka maut dua sepeda motor di sungai manau tiga tewas satu kritis.

Laka maut dua sepeda motor di sungai manau tiga tewas satu kritis.

PANTAUJAMBI.COM, Merangin- dua sepeda motor terlibat laka maut adu kambing di depan kantor desa bukit batu kecamatan sungai manau pada pukul 02.00WIB yang mengakibatkan dua tewas di tempat satu tewas di rumah sakit,sementara satu orang lagi masih dalam keadaan keritis di Rsud Kol Abundjani bangko.

Kecelakaan mau tersebut melibat kan dua sepeda motor di antara nya sepeda motor yamaha jupiter Z dan scoopy tampa TNKB,smentara sepeda motor scopy yang di kendarai AR(15) dengan memboncengi EB(14) dan SN(14) yang berstatus masih pelarar melaju dari arah perentak ke arah sungai manau dengan kecepatan tinggi tiba-tiba oleng dan melambung ke arah kanan jalan karena jarak yang begitu dekat dari sepeda motor yang melintas dari arah yang berlawanan kecelakan pun tidak bisa di elak kan dengan menghantam motor yamaha jupiter Z tampa TNKB yang di kendarai oleh DD(34).

Kecelakaan tersebut mengakibatkan AR(15)dan DD(34) tewas di tempat sementara EB(14) tewas di puskesmas,dan untuk SN(14) di larikan ke RSUD KOL ABUNDJANI BANGKO dalam keadaan kritis. Kapolres merangin AKBP. MOKHAMAD LUTFI., S.I.K membenarkan terjadi nya kecelakaan mau tersebut

"Untuk saat ini korban yang selamat belum bisa di mintai keterangan dikarenakan masih dalam keadaan belum stabil,dan saya tegas kan kepada semua orang tua bagi masyarakat yg mempunyai anak yg belum punya SIM/di bawah umur agar jangan membiarkan putra/putrinya mengendarai kendaraan jenis apa pun apalagi sampai larut malam"Tangkas nya. (ORY)

Tag: