Wednesday, 08-07-2020

Lagi, Pemdes Betung Salurkan Bantuan DTKS Pusat ke 68 KK

Lagi, Pemdes Betung Salurkan Bantuan DTKS Pusat ke 68 KK

PANTAUJAMBI.COM,Muaro Jambi- pemerintah Desa Betung Kecamatan kumpeh Kabupaten Muaro Jambi hari ini kembali menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19. Jika sebelumnya bantuan diberikan dari dana desa, kali ini bantuan dari data terpadu Kesejahteraan Sosial dari Kementerian Sosial Republik Indonesia. Di Desa Betung penerima bantuan ini sebanyak 68 orang.

Ketika dikonfirmasi Kepala Desa Betung M Rapai mengatakan secara bertahap bantuan akan terus digulirkan ke masyarakat. Pemerintah Desa Betung dalam menyalurkan dan menyeleksi penerima bantuan Sangat terbuka dan tidak ada yang ditutup-tutupi.

" kami telah menyalurkan bantuan dana desa untuk masyarakat terdampak covid-19 dan hari ini bantuan DTKS Kementrian Sosial" Ungkap Pai Kades Betung Rapai Mengatakan bantuan untuk masyarakat terdampak covid-19 tidak hanya berasal dari dana desa dan bantuan dari Kementerian Sosial namun juga dari Provinsi Jambi dan Kabupaten Muaro Jambi.

Masyarakat yang belum menerima bantuan hari ini diharapkan bersabar karena masih menunggu dana tersebut cair. Yang jelas apa yang menjadi hak masyarakat akan tetap dibagikan dan tanpa potongan sepeserpun.(FH)

Tag: