Tuesday, 07-04-2020

Lagi lagi pelaku pencurian sepeda motor kembali di dor tim opsnal polres merangin.

Lagi lagi pelaku pencurian sepeda motor kembali di dor tim opsnal polres merangin.

PANTAUJAMBI.COM, Merangin- naas nasip YP(22) warga sungai putih E1 setelah gagal melakukan aksi nya yang hendak mencuri sepeda motor di sebuah toko bangunan smp N 1 merangin pada rabu pukul 16.00WIB (22/01).

Dimana pada saat itu korban yakni chandra(21) hendak membeli peralatan bangunan di sebuah toko bangunan di depan smp N 1 merangin bersama rekan,pada saat korban masuk ke dalam toko korban melihat seorang pemuda menaiki sepeda motor nya,lalu korban teriak dan pelaku pun YP(22) langsung kabur membawa speda motor korban. Dan korban pun tidak tinggal diam lalu mengejar pelaku YP(22)naas nasib pelaku sesampai di simpang MAN bangko pelaku mengalami kecelakaan bersama sepeda motor curian nya.

pelaku berhasil di aman kan oleh warga bersama barang bukti curian nya sebuah sepeda motor honda merk scoopy,lalu pelaku berhasil di bekuk oleh tim opsnal polres merangin dan di hadiahi timah panas karena melakukan perlawanan saat di tangkap.

Kapolres merangin AKBP Mhokamad Lutfi S. IK, membenarkan penangkapan tersebut dan saat ini pelaku sedang di lakukan pendalaman terkait jaringan curanmor di wilayah hukum polres merangin.(ORY)

Tag: