Wednesday, 08-04-2020

Konsumsi Narkoba Jenis Sabu-Sabu dua Orang Laki-Laki di Bekuk Satresnarkoba Polres Merangin

Konsumsi Narkoba Jenis Sabu-Sabu dua Orang Laki-Laki di Bekuk Satresnarkoba Polres Merangin

PANTAUJAMBI.COM, MERANGIN- tim satresnarkoba polres merangin tidak ada henti nya dalam memerangi peredaran narkoba jenis apapun di wilayah hukum polres merangin,dimana kali ini tim satresnarkoba polres merangin berhasil membekuk dua laki-laki yang asyik mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu pada hari minggu (09/02).

Kali ini tim satresnarkoba polres merangin mengamankan kedua pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu tersebut yakni Ansori (40) dan Sulaiman (22), kedua pelaku ini diketahui merupakan warga Desa Rantau Limau Manis RT 10 KecamatanTabir Ilir Kabupaten Merangin.

Penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa di TKP yakni di kediaman Ansori (40) pelaku sering menggunakan tempat tersebut untuk mengkonsumsi sabu-sabu,Berbekal Informasi tersebut kemudian tim melakukan penyelidikan, pada hari Minggu (09/02/) sekitar pukul 16.00 WIB tim mendapatkan Informasi bahwa di TKP ada pelaku yang asyik nyabu.

Lalu tim lansung menuju ke TKP dan ternyata benar, tim satresnarkoba polres merangin langsung mengerebek TKP, dan ditemukan dua orang laki-laki sedang duduk di ruang tamu. Kasat Narkoba Polres Merangin AKP ismail “Setelah dilakukan pemeriksaan di TKP yang didampingi oleh Kepala Desa setempat. Kita temukan seperangkat alat hisab sabu/bong yang disimpan dalam bungkus rokok Clasmild,” ungkap Kasat.

Kapolres Merangin AKBP Mokhamad Lutfi, SIK melalui kasat narkoba polres merangin AKP ismail membenarkan penangkapan kedua pelaku tersebut dan menemukan barang bukti satu buah kaca pirek yang masih terdapat sisa shabunya bruto 1, 18 gram, lima buah plastik klip kosong berbagai ukuran, seperangkat alat hisap sabu, satu buah korek api gas beserta cerobongnya, satu buah bungkus rokok Clasmild dan satu buah dompet warna coklat.(ORY)

Tag: