Wednesday, 17-07-2019

Kejurnas dayung dan Keinginan Fachrori Tembuskan Jalan Keliling Danau Sipin

Kejurnas dayung dan Keinginan Fachrori Tembuskan Jalan Keliling Danau Sipin Fachrori Tinjau Danau Sipin

PANTAUJAMBI.COM, Kota Jambi - Gubernur Jambi Fachrori Umar Termasuk Gubernur Yang Komit Mendorong Ivent Nasional di Provinsi Jambi. Untuk itu dirinya terus Mendorong Organisasi Perangkat Daerah Agar Jambi Menjadi Tuan Rumah Ivent Tingkat Nasional dan Internasional.

Fachrori Berkeyakinan Dengan Adanya Ivent Nasional Seperti Kejuaraan Nasional Tentunya Memberikan Multiplier Effect atau Efek Pengganda Bagi Sektor Lain Yang Tentunya Meningkatkan Kesejahteraan Kepada Masyarakat. Seperti Kejuaraan Nasional Dayung Antar PPLP/PPLPD/SKO Yang akan diselenggarakan pada 23 hingga 28 Juli 2019 di Danau Sipin Yang Persiapannya Langsung ditinjau Oleh Gubernur Jambi Fachrori Umar.

Bahkan Sebelum Kejuaraan Ini Digelar Gubernur Fachrori telah 5 Kali Meninjau Danau Sipin. Ini Menunjukkan Komitmen dan Keseriusan Gubernur Untuk Mendorong Agar Jambi Sukses Menjadi Tuan Rumah Kejurnas Dayung.

" Kita Harus menjadi Tuan Rumah Yang baik dan Kejuaraan Ini Harus Sukses digelar" Ungkap Fachrori Saat Meninjau Venue Danau Sipin.

Selain Kejurnas Dayung Gubernur Jambi Fachrori Umar Juga Berkomitmen Meningkatkan Fasilitas Wisata di Danau Sipin Agar Danau Sipin Semakin Menarik dan Menjadi Destinasi Wisata jambi.

Artinya Danau Sipin Menjadi Salah Satu Tempat Yang Harus dikunjungi Wisatawan Luar Jambi Saat Berkunjung Ke Jambi. Selain Membenahi fasilitas Yang ada di Danau Sipin , Gubernur Fachrori Umar Juga Ingin Menembuskan Akses Jalan Mengelilingi Danau Sipin.

Kepala dinas Kepemudaan Dan Olahraga Provinsi Jambi Wahyudin Mengatakan Persiapan Telah Mencapai 80 Persen. Kontingen Yang Akan Berlaga di Kejurnas Mencapai 243 Orang dari Berbagai Provinsi di Indonesia. Untuk PPLP akan di ikuti 12 Provinsi Termasuk Jambi dan PPLP-D atau SKO diikuti oleh 8 daerah atau provinsi.

Provinsi Jambi akan Berupaya Menjadi tuan Rumah yang Baik Bagi Kontingen daerah lain dan Berharap Kedepan Jambi ditunjuk Kembali Menjadi tuan rumah Kejuaraan Nasional Cabang Olahraga Lain.

Tag: