Monday, 17-06-2019

Kadispora Dikatakan Kadis Terbaik dari 43 OPD, Fachrori : Hanya Basa Basi

Kadispora Dikatakan Kadis Terbaik dari 43 OPD, Fachrori  : Hanya Basa Basi Fachrori Umar

PANTAUJAMBI.COM, Kota Jambi- Dihadapan Ratusan Aparatur Sipil Negara dan Pejabat Eselon II, III dan IV Saat Acara Halal Bi Halal Pemprov Jambi, Gubernur Jambi Fachrori Umar Sempat Melontarkan Kata- kata Jika Kadispora Wahyudin Merupakan Kadis Terbaik Dari 43 Organisasi Perangkat daerah Yang Ada saat ini dan Merupakan Teman Mereka.

Hal Ini Sontak Membuat Asn dan Pejabat Bertepuk tangan Karena Penilaian Ini Bertolak Belakang dengan Saat Hari Pertama Sidak Masuk Kerja Pasca Idul fitri, dimana Pada Saat Sidak Tersebut Fachrori Merasa Kecewa Dengan Kadispora dan Merasa Tidak dihargai.

Namun Saat Halal Bi Halal Gubernur Jambi Fachrori Umar Langsung Mengungkapkan Hal Tersebut. Karena Penasaran Kriteria Kadis Terbaik Versi Gubernur Jambi Para Awak Media Langsung Bertanya Kepada Orang Nomor satu di Jambi Tersebut Atas Dasar Penetapan Kadis Terbaik.

Saat ditanya Hal Tersebut Gubernur Jambi Fachrori Umar Langsung Menjawab Ia hanya Basa Basi Terkait Kadis Terbaik dari 43 Organisasi perangkat daerah. " sebentar-sebentar Kalo Dari Bacaan Buku Tersebut Kan tidak Jelas Atau Basa Basi" Ungkap Fachrori