Wednesday, 08-04-2020

Innalillah......Mantan Kadispenda Provinsi Jambi Berpulang, Fachrori Sampaikan Duka yang mendalam

Innalillah......Mantan Kadispenda Provinsi Jambi Berpulang, Fachrori Sampaikan Duka yang mendalam

PANTAUJAMBI.COM,Kota Jambi- mantan kadispenda Provinsi Jambi yang juga mantan Kepala Biro pemerintahan setda provinsi Jambi Ali Redo menghembuskan Nafas Terakhir.

Ali redo yang juga mantan Sekda Kabupaten Batang Hari ini menghapuskan Nafas Terakhir pada hari Jumat Pukul jam 19.55 Waktu Indonesia Barat di Rumah Sakit Umum Raden mattaher Jambi.

Gubernur Jambi fachrori Umar menyampaikan duka yang mendalam atas wafatnya Ali Redo yang merupakan salah satu Putra terbaik kabupaten Batanghari.

Fachrori mengajak masyarakat untuk Ikut mendoakan agar almarhum diterima di sisi-nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

"Semoga Allah mengampuni dosanya menerima amal baiknya menerangi alamnya melapangkan kubur nya menjauhkan dari siksa kubur dan menempatkan ruhnya bersama ruh org yg Sholeh.. aamiin yra." Ungkap Fachrori

Fachrori mengatakan dirinya sangat kenal baik dengan almarhumah. apalagi almarhum sempat membantu dirinya bersama Bapak Hasan Basri Agus waktu memimpin Jambi menjadi salah satu kepala organisasi perangkat daerah.(FH)

Tag: