Sunday, 26-05-2019

Ini Pesan HBA Kepada Pengurus PMI Tanjabbar

Ini Pesan HBA Kepada Pengurus PMI Tanjabbar Pertemuan Dengan PMI Tanjabbar

PANTAUJAMBI.COM, Kuala Tungkal- Ketua Palang Merah Indonesia Provinsi Jambi Hasan Basri Agus Mengunjungi dan Memberikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di desa Pangkal Duri Kecamatan Mendahara. Sebelum Ke desa Pangkal duri, Ketua PMI Provinsi Jambi Juga Melakukan Dialog Dengan Kepengurusan PMI Tanjung Jabung Barat.

Dalam Dialog Tersebut, Ketua PMI Hasan Basri Agus Menekankan Pentingnya Kerja Ikhlas dalam Melayani Masyarakat. Kerja dari PMI Ialah Kemanusiaan dan Mengajak Masyarakat Untuk Ikut Mendonorkan Darahnya demi Kemanusiaan. Hasan Basri Agus Juga Mengapresiasi Rencana PMI Kabupaten Tanjung Jabung Barat Untuk Membangun Markas Baru Bantuan dari Perusahaan Seperti Petrochina dan WKS.

Mantan Gubernur Jambi Ini Juga Mendorong PMI Tanjabbar Untuk Membentuk Unit Transfusi Darah Karena Saat Ini Baru Kota Jambi Yang Memiliki Unit Transfusi Darah. " Kita Mendorong PMI Kabupaten Tanjung Jabung Barat Menbentuk UTD " Ungkap HBA Rabu (15/05/2019)

Ketua PMI Tanjung Jabung Barat Yan Eri Mengatakan Semangat Baru Dari Para Pengurus dan Relawan Membuat PMI Tanjabbar Terus Berupaya Mengatasi Permasalahan yang Terjadi. Saat ini PMI Tanjabbar dihadapkan dengan Sejumlah Persoalan Yakni Terbatasnya Darah, Kurangnya Pendonor Yang Aktif. Untuk Itu Sejak Dilantik dirumah dinas Gubernur Jambi Beberapa Waktu Lalu Menjadi Senangat PMI Dalam Membantu demi Kemanusiaan Terus Tumbuh di Pengurus dan Relawan. (FH)

Tag: