Sunday, 26-05-2019

“Ini Dia Alasan Sherrin Tharia Berbisnis Hijab”

“Ini Dia Alasan Sherrin Tharia Berbisnis Hijab”

PANTAUJAMBI.COM, Jakarta - Pantau jambi berkesempatan wawancara ekslusif dengan sherrin tharia mengenai bisnis hijabnya yang saat ini menjadi trending topik di beberapa media nasional. Kami berkesempatan mewawancarai sherrin secara langsung di jakarta pada hari ini 12 november 2018, yang bertepatan dengan hari ulang tahun beliau.

 

Berawal dari kecintaannya terhadap dunia fashion, sherrin tharia sudah sejak lama ingin mewujudkan ide-ide segarnya dalam karya nyata. Pada tahun 2016 akhir hingga 2017 sherrin melalui dekranasda provinsi jambi bekerja sama dengan desainer ternama barli asmara untuk mengangkat derajat batik jambi ke kancah internasional dengan desain-desain dan warna pastel yang disukai oleh pasar.

Ternyata dari tangan dingin sherrin,hal tersebut juga berimbas ke meningkatnya permintaan batik jambi oleh konsumen-konsumen dari luar jambi, sehingga berdampak positif dalam meningkatnya produksi dan pendapatan pengrajin batik di provinsi jambi. Hal itu menjadi bukti, kerja keras sherrin di dunia fashion telah mengantarkan batik jambi sampai luar negeri dan digunakan oleh artis-artis ternama indonesia.

 

Kerja keras tersebutlah yang memberikan sherrin semangat untuk terus berkarya dan dibarengi dengan niat tulusnya untuk dapat membantu orang lain dan menghasilkan bisnis yang juga dapat menjadi jalan syi’ar agama islam. “saya memilih berbisnis hijab karena saya berniat dengan bisnis ini semoga menjadi jalan syi’ar untuk agama islam dan bisa membantu orang lain”, ujar sherrin.

 

Yana amalia selaku Chief marketing officer mon cheri mengatakan, saat ini permintaan mon cheri sangat tinggi, banyak konsumen yang menyukai desain-desain yang dikeluarkan ibu sherrin tharia. Mereka selalu bilang “desain dan warnanya sangat bagus,pas pertama liat langsung suka, ibu sherrin banget. Rata-rata konsumen memiliki minimal 4 koleksi hijab mon cheri. Baik jilbab motif maupun jilbab polos”.

 

“Saat ini kami sedang mengadakan potongan harga 10-25% untuk koleksi hijab polos mon cheri, pastikan masyarakat jambi memiliki koleksi ini ya, karena bahan yang kita berikan yaitu voile ultrafine dengan kualitas terbaik yang sangat nyaman digunakan. Apalagi setelah dicuci, semakin nyaman. Tidak licin, tidak terawang, nempel di kepala, menyerap keringat, anti gerah, mudah diatur di bagian dahi dan tegak sempurna.” Ujar Yana.

 

“Kami selalu memberikan pelayanan yang optimal kepada seluruh pelanggan setia mon cheri. Kami selalu belajar dari setiap proses yang selama ini kami jalani. Mohon doanya semoga dengan adanya usaha ini kami bisa semakin membantu sebanyak mungkin orang untuk terlibat dalam saluran distribusi dengan menjadi reseller resmi mon cheri. Untuk menjadi reseller resmi mon cheri dapat menghubungi admin mon cheri melalui instagram @moncheriofficial”. Tambah yana.

 

Dalam waktu dekat kami akan launching warna yang akan sangat disukai oleh masyarakat dengan desain ekslusif yang juga memiliki story di balik desainnya. Warna pastel itu memang salah satu konsep mon cheri, tapi kami tidak menutup kemungkinan untuk terus mengikuti warna yang sedang trend saat ini. " lanjut sherrin.

 

Ketika tim pantau jambi menanyakan bagaimana sistem pemasaran yang dipilih oleh sherrin tharia untuk melayani pelanggan-pelanggan setianya, sherrin menjawab bahwa mon cheri memiliki tim khusus yang memberikan servis spesial kepada pelanggan. Seperti promo potongan harga, hingga gratis ongkos kirim di seluruh wilayah kota jambi.

 

“Karena peminatnya di jambi sangat banyak, kami memberikan diskon khusus untuk warga jambi yang ingin memiliki koleksi mon cheri dan seluruh warga jambi yang berada di indonesia bagian manapun, akan kita berikan diskon khusus. Hal ini saya lakukan karena sangat banyak masyarakat jambi yang memberikan support positif kepada mon cheri.”tutupnya.(PJ02)