Saturday, 16-11-2019

Hasil rekaman Zola Marah2 kepada Erwan Malik, Zola : Jangan Coba-Coba

Hasil rekaman Zola Marah2 kepada Erwan Malik, Zola : Jangan Coba-Coba Zumi Zola Zulkifli

PANTAUJAMBI.COM, Jambi - Sidang lanjutan dalam kasus suap Pengesahan RAPBD Tahun 2018 kali ini dihadirkan saksi Zumi Zola. Bertempat di Pengadilan Negeri Tipikor Jambi. Rabu (14/3).

Hasil pantauan awak media dilapangan, Sidang tersebut tampak dikawal ketat dari pihak kepolisian. Dan puluhan awak media serta para elemen masyarakat ramai memadati ruangan sidang yang sedang berlangsung. 

Kedatangan Zola di Pengadilan Negeri untuk memberikan kesaksian untuk para terdakwa kasus tersebut. Tampak Zola mengenakan baju batik berwarna coklat. serta tidak ada berkata apapun kepada pengunjung hanya melemparkan senyuman. 

Terkait permintaan Fee proyek jalan layang oleh pimpinan Dewan, Zola menjelaskan bahwa dirinya tidak mengetahui sama sekali.  kalau soal dewan meminta fee proyek itu saya tidak tau pak," ungkap Zola di persidangan Tipikor Jambi. 

Zola juga menyebutkan bahwa dewan menekankan Pemprov agar tunjangan dewan dinaikkan." Dewan terus tekan pemprov untuk menaikan tunjangan dewan," sebut Zola.

Keterkaitan perintah Zola ke Erwan Malik, Zola jelaskan kepada Erwan agar sangat menjaga dan tidak menuruti permintaan dewan," kata Zola. 

" Ketika hari terjadi OTT, saya sempat telpon Erwan, ini ada apa ini Erwan, kenapa ada OTT, yang ditangkap juga tidak tau, waktu terakhir saya komunikasi saat itu pak," tutur Zola. 

Untuk diketahui sebelumnya pada beberapa hari yang lalu, Senin (12/3). Pengadilan Negeri Jambi menghadirkan tujuh nama yang menjadi saksi.  Berikut nama-nama saksi dalam persidangan pada tanggal 12 Maret 2018 :

1. Muhamadiyah

2. Rudi Wijaya

3. Zoerman Manap

4. Sofyan Ali

5. Cornelis Buston

6. Zainul Arfan

7. Chumaidi Zaidi

 

(Dian)

Tag: