Tuesday, 07-04-2020

Hadir di Jambi, BTC 36 santuni dan Kunjungi Panti Asuhan Ummi Al Ikhlas

Hadir di Jambi, BTC 36 santuni dan Kunjungi Panti Asuhan Ummi Al Ikhlas

PANTAUJAMBI.COM, Kota Jambi- hadir di provinsi Jambi komunitas BTC 36 atau Bitcoin yang bergerak di bidang Trader memberikan santunan kepada puluhan anak yatim di Panti Anak Yatim Umi al-ikhlas di kawasan Mayang Kota Jambi.

Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian komunitas Bitcoin untuk membantu mereka yang membutuhkan dan akan menjadi kegiatan rutin setiap bulannya. Sebelum menuju ke panti asuhan para anggota BTC 36 berkumpul di hotel Abadi suite untuk melakukan konvoi perjalanan ke panti yatim tersebut.

Salah satu pendiri atau founder BTC 36 Dodi Andika mengatakan tujuan BTC 36 mengadakan acara adalah menyantuni anak yatim yang di kota Jambi.

Dodi mengatakan diharapkan keberadaan Bitcoin dapat bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu Bitcoin juga Mulai banyak digunakan sebagai mata uang digital. "Ini bentuk kepedulian kita kepada masyarakat" Ungkap Dodi.

Sementara anggota tim top leader dari Medan Rahmat Ramadan mengatakan BTC 36 saat ini baru berusia 3 Bulan namun antusias warga yang bergabung menjadi anggota cukup tinggi Hal ini dikarenakan program ataupun paket investasi ditawarkan kepada para anggota cukup menjanjikan. Dengan adanya Bitcoin membantu keinginan anggota yang belum tercapai.

Pimpinan Panti Asuhan Ummi al-ikhlas mengucapkan terima kasih kepada BTC 36 Jambi yang telah memberikan bantuan santunan kepada anak yatim piatu. Umi berharap BTC 36 lebih maju dalam menjalankan visi dan misi membantu anggotanya menjadi sukses. Dengan adanya bantuan ini anak-anak Panti Asuhan menjadi sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada BTC 36. Pemberian santunan kepada anak yatim merupakan pemberian khusus dari founder BTC.

 

Ini merupakan wujud kepedulian BTC 36 dalam membantu para anggotanya. pembagian santunan ini turut dihadiri oleh para top leader dari berbagai daerah seperti Ginda Monas dan awan dari Jakarta, Simi di dan Rusman top leader Lampung, Jeff top leader dari Banjarmasin.

Tag: