Tuesday, 20-08-2019

Bupati Muaro Jambi Jenguk Bocah Korban Luka Bakar di RSUD Raden Mattaher

Bupati Muaro Jambi Jenguk Bocah Korban Luka Bakar di RSUD Raden Mattaher

PANTAUJAMBI.COM, Muaro Jambi - Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busyro menjenguk Agung Firnando (4), Minggu (12/5), bocah korban kebakaran yang kini dirawat di ruang ICU RSUD Raden Mattaher Kota Jambi. "Lekas sembuh ya nak," kata Bupati Masnah.

 

Agung adalah anak dari pasangan Kasimin dan Ny Legiyati warga Desa Bertam Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muaro Jambi. Ia mengalami luka bakar 80 persen setelah tersambar api dari lampu minyak yang sedang dinyalakan oleh orang tuanya.

 

Selain mengakibatkan Agung luka bakar, peristiwa yang terjadi Minggu (4/5) malam, pada saat listrik padam itu, juga melukai ayah dan kakaknya. Bupati menyempatkan berdialog dengan keluarga Agung yang sedang menunggui di ruangan itu. Pada kesempatan itu ia memberikan dorongan moril agar Agung bisa melewati kondisi itu dan kembali pulih.

 

"Mohon doa dari semuanya, adek ini rencananya mau menjalani operasi akibat luka bakarnya," katanya. Pada kesempatan itu, bupati dan rombongan juga memberikan bantuan untuk meringankan biaya pengobatan. (PJ/HMS)