Tuesday, 20-08-2019

Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busyro Safari Ramadhan di Kecamatan Mestong

Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busyro Safari Ramadhan di Kecamatan Mestong

PANTAUJAMBI.COM, Muaro Jambi- Bupati Muaro Jambi Masnah Busro bersama sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Selasa (14/5) malam melakukan safari Ramadhan ke Desa Sebapo Kecamatan Mestong Safari Ramadhan tersebut Masnah Bukber di Rumah Kades Sebapo Supartno dan solat dilaksanakan di Masjid Al-Burhan Desa Sebapo.

 

Pada kesempatan itu Bupati Masnah menyantuni anak yatim dan Lansia setempat dan juga menyerahkan bantuan untuk masjid tersebut. Dalam sambutannya Masnah mengatakan safari Ramadhan merupakan agenda tahunan Pemkab Muaro Jambi, disamping bersilaturahmi dengan masyarakat juga untuk melihat perkembangan pembangunan.

 

Selain itu bupati masnah mengapresiasi desa muaro sebapo dengan pembangunan infrastruktur 19 jalan lingkungan, 3 jalan poros di nyogan dengan mengucurkan dana lebih dari 23 miliar untuk 2019, masih fokus pada peningkatan jalan simpang plempang menuju perbatasan sungai Bahar.

 

Tahun ini ada penanganan jalan Tanjung pauh menuju desa talang pelita dan rehab jalan desa baru km 32 . Hari ini adalah hari kedua kami melaksanakan safari ramadhan di kecamatan mestong, saya datang bersama beberapa pimpinan SKPD, kata masnah.

 

Hari kedua kami melakukan safari ramdhan ini, Selain untuk bersilaturahmi, kita juga ingin melakukan pendekatan secara bathin dengan masyarakat karena kita merupakan satu kesatuan yang tidak bisa terpisahkan dalam membangun Kabupaten muaro jambi yang kita cintai,” ujar orang nomor satu dimuaro jambi.

 

Masnah juga berharap agar masyarakat bersama pemerintah untuk terus menjaga kekompakan dan kebersamaan semua agar prestasi demi prestasi mampu diraih dan keberhasilanpun mampu dicapai bersama.

 

Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan bahwa safari ramadhan merupakan momentum untuk kita saling mengingatkan antara satu dengan yang lainnya. Khususnya di bulan suci ramadhan yang kita banggakan ini tentunya mari kita sama sama meningkatkan kualitas keimanan kita kepada Allah SWT.

 

“Bulan suci ramadhan ini merupakan bulan yang penuh berkah, bulan yang penuh ampunan, bulan dimana tempat untuk kita bersama sama untuk kita meningkatkan amal ibadah yang insyaallah pahalanya akan dilipat gandakan oleh Allah SWT,” tambah mantan anggota DPRD Provinsi Jambi.(PJ/HMS)