Tuesday, 20-08-2019

Bupati Muaro Jambi Hadiri Perayaan Waisak di Candi Muaro Jambi.

Bupati Muaro Jambi Hadiri Perayaan Waisak di Candi Muaro Jambi.

PANTAUJAMBI.COM, Muaro Jambi - Bupati Muarojambi, Masnah Busro, menghadiri peringatan Hari Waisak 2563 BE tahun 2019 di Candi Muaro Jambi, Minggu (19/5/2019).

 

Hadir juga di sana, Asisten III bidang Perekonomian Provinsi Jambi, Agus Sunaryo, Wali Kota Jambi, Syarif Fasha, Kepala Balai Pelestarian Cagar Budaya Sumbagsel, Iskandar M Siregar. Bupati Masnah Busro mengucapkan selamat atas perayaan Hari Waisak 2563 BE.

 

Ia mengajak kepada seluruh umat Budha menanamkan kembali apa yang diajarkan Sang Buddha, di antaranya dalam berbudi luhur dan jangan berbuat tercela. "Atas nama Pemerintah Kabupaten Muarojambi mengucapkan selamat Hari Waisak 2563 BE. Kami sebagai tuan rumah selalu mendukung kegiatan yang dilakukan oleh umat Budha dalam pelaksanaan Hari Waisak ini. Dan Insya Allah, ke depan kegiatan ini lebih meriah lagi," ujarnya.

 

Masnah juga mengajak kepada seluruh umat dan masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan persatuan, sesuai dengan tema yang diusung yakni "Mencintai Kehidupan Berbudaya, Menjaga Persatuan Tanah Air Indonesia".

 

"Mari kita tingkatkan rasa persatuan dan kesatuan dan menciptakan yang sejuk, kondusif, dan penuh kedamaian,"pungkasnya.(PJ/HMS)