Monday, 17-06-2019

Bupati Muaro Jambi Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih Suara Pada Tanggal 17 April 2019.

Bupati Muaro Jambi Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih Suara Pada Tanggal 17 April 2019.

PANTAUJAMBI.COM, Muaro Jambi - Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busyro mengajak warga di daerah itu menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 yang akan digelar 17 April mendatang. Hal itu disampaikan bupati saat mengikuti kegiatan Fun Run KPU Muarojambi yang digelar di lapangan Bukit Cinto Kenang di Kompleks Pemkab Muaro Jambi, Minggu (7/4).

 

"Ayo ke TPS, gunakan hak pilih anda, jangan 'golput'," kata Bupati Masnah.

 

Pada kesempatan itu, ia juga meminta agar seluruh elemen warga masyarakat di daerah itu untuk komitmen menciptakan Pemilu yang damai, aman dan sejuk. Kegiatan tersebut dihadiri seluruh Komisioner KPU Kabupaten Muaro Jambi, Forkopimda serta tokoh masyarakat daerah itu.

 

Selain kegiatan jalan sehat dan lari 5Km tersebut, pada kesempatan itu juga disampaikan pesan-pesan ajakan kepada masyarakat untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilih pada Pemilu serentak , 17 April 2019 mendatang.

 

Sehari sebelumnya, Sabtu (6/4) kegiatan untuk menciptakan pemilu damai dan kondusif juga digelar di Lapangan Akso Dano Sengeti yang diselenggarakan Polres Muaro Jambi yang dihadiri oleh Forkopimda, Komisioner KPU serta berbagai elemen masyarakat termasuk perwakilan penyelenggara pemilihan atau PPS di tingkat kecamatan dan desa.

 

Fun run KPU juga digelar di kawasan Telanaipura Kota Jambi yang digelar KPU Provinsi Jambi dan di kawasan Tugu Keris Kota Jambi yang digelar oleh KPU Kota Jambi. Kegiatan serupa juga digelar kabupaten/kota lainnya di Jambi dan di sejumlah daerah di Indonesia. (PJ/HMS)