Wednesday, 08-07-2020

BREAKING NEWS ,musadi melarikan diri Setelah tega menghabisi nyawa anak kandung nya sendiri yang berusia 5 tahun.

BREAKING NEWS ,musadi melarikan diri Setelah tega menghabisi nyawa anak kandung nya sendiri yang berusia 5 tahun.

PANTAUJAMBI.COM, MERANGIN- entah apa yang ada dalam pikiran MUSADI seorang ayah yang tega menghabisi nyawa anak kandung nya sendiri yang berusia lima tahun,kejadi keji tersebut terjadi di dusun pulau desa seringat kecamatan sungai manau pada kamis pukul 20.00WIB (30/01).

Musadi tega menghabisi nyawa anak nya sendiri dengan cara di cekik hingga mengakibatkan balita malang tersebut tewas kehabisan nafas dan merenggang nyawa,setelah menghabisi nyawa anak kandung nya musadi melarikan diri dan saat ini sedang di buru oleh pihak kepolisian.

Menurut seorang warga yakni bety(25) saat di wawancarai pantaujambi.com lewat via whatshap mengatakan "anak tu di cekik nyo ntah dimano istri nyo ado lah di rumah,sudah anak tu di cekik di tarok nyo dekat dinding rumah nyo sudah ti dio kabur pas di tengok tu anak tu dalam keadaan dak bernafas lagi".ungkap bety.

Untuk sementara hingga berita ini di terbitkan belum mendapatkan data lengkap dari pihak polsek sungai manau karena belum bisa di konfirmasi dan masih dalam upaya mengejar pelaku,bagi warga yang melihat atau mengetahui keberadaan pelaku agar segera mengamankan dan di serahkan ke pihak kepolisian tersedekat.(ORY)

Tag: