Monday, 14-10-2019

BNNP Jambi Kumpulkan Pelaku Usaha Tempat Hiburan Malam Terkait Narkoba

BNNP Jambi Kumpulkan Pelaku Usaha Tempat Hiburan Malam Terkait Narkoba

PANTAUJAMBI.COM, Jambi - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi, Selasa (9/7/2019) mengumpulkan sejumlah pelaku penyedia tempat hiburan malam terkait edukasi tentang bahaya Narkoba.

Kepala BNNP Jambi, Brigjen Pol Heru Pranoto menyebutkan bahwa kegiatan ini sebenarnya sudah direncanakan dalam rangkaian Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) beberapa waktu lalu. "Sebenarnya sudah kita rencanakan dari kemarin, dalam rangkaian Hari Anti Narkotika Internasional (HANI). Kita memberikan apresiasi kepada seluruh stakeholder termasuk pelaku usaha," ujarnya.

"Memberikan ucapan selamat di hari Anti Narkotika internasional bahwa mereka sudah sadar bahwa bahaya Narkotika ini sudah betul-betul menjadi tanggung jawab seluruh komponen masyarakat dan bukan hanya BNN saja," lanjutnya.

Menurutnya, jikalau seluruh komponen masyarakat dan seluruh pelaku usaha lainnya menyadari tentang bahaya Narkoba tentunya ini mampu memberikan dampak yang positif. "Dampak yang positif bahwa penyalah guna narkoba itu betul-betul sangat mengancam generasi dan bangsa," tegasnya.

Oleh karena itu, Heru berharap agar edukasi tentang bahaya Narkoba ini tidak hanya terhenti sampai disini. "Masing-masing mereka akan melaksanakan membuat kegiatan-kegiatan positif untuk memerangi peredaran narkoba," tambahnya.

Reporter : Mario Dwi Kurnia