Monday, 01-06-2020

Asik pesta sabu dua orang warga kelurahan mampun kecamatan tabir di tangkap

Asik pesta sabu dua orang warga kelurahan mampun kecamatan tabir di tangkap

PANTAUJAMBI.COM, Merangin-berawal dari informasi masyarakat tim SRIGALA satresnarkoba polres merangin membekuk dua pelaku tindak narkotika di kelurahan mampun kecamatan tabir pada hari rabu pukul 10.00WIB (22/01).

Penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa di kediaman EK(31) sering di jadikan tempat mengkonsumsi barang haram tersebut jenis sabu-sabu,saat mendapatkan informasi tim satresnarkoba langsung bergerak ke lokasi kediaman EK(31) di kelurahan mampun saat dilakukan penggrebekan pelaku berhasil di tangkap dengan sejumlah barang bukti sabu-sabu. Setelah di lakukan pengembangan pelaku mengakui mendapatkan barang haram tersebut dari SH(37) warga kelurahan mampun, saat tim melakukan penangkapan Terhadap SH(37) Tim mendapat perlawanan dari pihak keluarga dengan menggunakan senjata tajam.

Lalu tim meminta bantuan ke polsek tabir dan meminta bantuan ke tim polres merangin lain nya,alhasil pelaku SH(37) berhasil di tangkap dan di giring ke polres merangin. Dari kedua tangan pelaku tim berhasil mengamankan barang bukti 6 paket sabu-sabu seberat 0,60 gram , satu alat isap sabu-sabu (BONG) , satu sendok takar sabu-sabu, dab uang sejumlah RP.1.050.000-, .

Kedua pelaku Dikenakan Pasal 114 (1) Dan 112 (1) Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009, Yang Dimana Akan dikenakan ancaman Sangsi Kurungan selama 15 tahun Penjara.

Kapolres Merangin AKBP Mhokamad Lutfi S. IK Membenarkan penangkapan dua pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu-sabu Tersebut.(ORY)

Tag: