Wednesday, 25-11-2020

  • Beranda

Ardy Daud Motivasi Kafilah Jambi Agar Tampil Maksimal Untuk Hasil Terbaik

Ardy Daud  Motivasi Kafilah Jambi Agar Tampil Maksimal Untuk Hasil Terbaik

PANTAUJAMBI.COM, Padang– Pejabat Sementara (Pjs) Gubernur Jambi Restuardy Daud mengadiri Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXVIII tahun 2020 di Stadion Utama Sikabau Padang Pariaman sabtu malam. Disela kesibukannya Pjs Gubernur menemui para kafilah Provinsi Jambi untuk memberikan dorongan semagat dan motivasi agar bisa tampil maksimal dan memperoleh hasil terbaik di MTQN XXVIII 2020, demikian disampaikanya saat menemui kafilah bertempat di Grend in Hotel Padang, Minggu (15/11/2020) pagi.

Pada pertemuan tersebut Gubernur didampaingi Asisten I Sekda Provinsi Jambi Apani Saharudin, Kakanwil Agama Provinsi Jambi, Kepala Biro Kesramas Provinsi Jambi, Kepala Biro Humas dan Protokol Sekda Provinsi Jambi Johansyah, Plt. Biro Umum Sekda Provinsi Jambi Fauzan.

“ Atas nama Pemerintah Provinsi Jambi dan Masyarakat Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Barat yang semenjak awal telah menyambut dan menerima kafilah Provinsi Jambi dengan baik dan memberikan pelayanan cukup ramah, kami dari Provinsi Jambi akan ikut mensukseskan pelaksanaan MTQ ini dengan mengirimkan kafilah sebanyak 83 kafilah termasuk pendamping dan pelatih.” Ucap Ardy Daud.

“ Semoga dengan adanya kegiatan MTQ ini kita dapat ikut mendorong membumikan siaragama dan kecintaan kita terhadap agama islam.” Sambung Ardy Daud Sesuai himbauan Presiden pada pembukaan tadi Malan mengajak kita semua menjadikan Al-qur.an sebagai pedoman dalam kita bernegara dan bermasyarakat di masa kedepannya. Yang terpenting, kata Ardyv Daud seluruh qari dan qariah tetap sehat yang diimbangi dengan pola dan menu makanan yang baik. “Kita doakan saja para qari dan qariah Provinsi Jambi membawa hasil yang terbaik di ajang ini. Mereka sudah berlatih dan sudah berdoa serta ikhtiar. Selanjutnya kita serahkan saja sama Allah. Semoga apa yang kita inginkan bisa tercapai terwujud dalam meraih prestasi yang terbaik” ujar Ardi Daud. Selain itu Ardy Daud berpesan kepada kafilah agar untuk selalu memperhatikan protocol kesehatann,” Dalam situasi apapun, dimanapun kita sealu menjaga kesehatan dan memperhatiaka dan menjalankan protocol kesehatan agar kita selamat pergi dan selamaat kembali kejambi, jangan paksakan diri seandainya kesehatan menurun cepat cek kesehatan agar kembali normal.” ucapnya

Sementara itu Asisten I Sekda Apani Saharudin menyampaikan, pada saat ini semua kafilah dalam keadaan semua fit siap dalam berlomba. Senada dengan Pjs.Gubernur, Apani minta kafilah untuk memperhatikan protocol kesehatan, saat ini pemrov juga membawa tim kesehatan dari jambi dan ambunce siap stanby di sini. Selain itu, kita harus bisa mempertahankan apa yang telah kita dapatkan, pada MTQ Nasional ke XXVII di Sumatera Utara mendapatkan peringkat ke 9, mudah mudahan tahun ini bisa kita mendapatkan peringkat yang lebih bagus lagi, setidaknya kita bisa mempertahankannya.

Selain itu, Apani minta pada Kafilah untuk menjaga kekompakan dan selalu menjaga koordinasi diantara kita semua, agar, kita berangkat disini merupakan utusan Provinsi Jambi, mari kita harumkan nama Provinsi Jambi agar bisa menjadi kebanggaan bagi diri kita dan keluarga kita  

Tag: