Tuesday, 07-04-2020

Aksi pencurian mobil gagal di sungai ulak karena pemilik mobil keburu terbangun.

Aksi pencurian mobil gagal di sungai ulak karena pemilik mobil keburu terbangun.

PANTAUJAMBI.COM, MERANGIN - Aksi Pencurian kini makin menjadi. Kali ini terjadi di prabot Fizza Maubel Jalan Lintas Sumatra desa sungai ulak kec Nalo Tantan. Beruntung aksi pencuri tersebut berhasil digagalkan.

Kronoligis Kejadian pada pukul 03.00 wib dini hari, Dengan kondisi prabot sepi dan saat itu karyawan prabot tertidur lelap. Namun ayah dari pemilik prabon pak Tarno terbangun, ia mendengar suara ada yang mengotak Atik di dalam mobil tersebut. Pak Tarno mengintip, tak berapa lama mobil di dorong keluar dari bagasi dengan kondisi hidup.

Sontak pak Tarno berteriak maling, warga sekitar mendengar suara teriakan tersebut keluar rumah berlarian ke arah suara tersebut. Sayangnya maling begitu cepat kabur melarikan diri bersama temannya yang menaiki motor jenis beat.

"Saya terbangun kok ada orang di mobil, saya intip dari dalam rumah enggak berapa lama mobil di dorong kondisi mobil hidup. Saya keluar minta bantuan warga maling nya kabur sama temen nya yang udah nunggu di motor." Ujar siti menirukan bicara ayahnya.(ORY)

Tag: